Financial Management

Suite ACUMATICA ERP Finansial Manajemen termasuk solusi inti yang digunakan oleh setiap organisasi. Finansial ACUMATICA di desian untuk perusahaan yang persyaratannya kompleks, yang sebenarnya mudah digunakan oleh perusahaan kecil, yang mungkin memiliki persyaratan system finansial manajemen lebih sedikit. Modul pada suite Finansial Manajemen sangat terintegrasi dengan suite lain di dalam ACUMATICA.

Data Sheet

Financial Management Applications

General Ledger

Repositori sentral untuk mengumpulkan dan menganalisis Anda informasi bisnis yang menggunakan akun dan sub-akun yang fleksibel untuk mengintegrasikan dan mengkonsolidasikan seluruh bisnis Anda.

Data Sheet

Cash Management Module

Pantau, prediksi, dan kelola uang tunai di banyak entitas melalui laporan yang dapat disesuaikan dan rekonsiliasi bank proses.

Accounts Receivable Module

Kelola akun pelanggan dan kurangi utang tak tertagih dengan mengotomatisasi tugas dan menghasilkan laporan yang bisa diakses dari mana saja menggunakan browser web.

Accounts Payable Module

Maksimalkan penggunaan dana Anda dengan melacak uang yang terutang, tersedia diskon, tanggal jatuh tempo, dan persyaratan tunai melalui laporan yang dapat Anda akses dari mana saja menggunakan browser web.

Currency Management Module

Melakukan bisnis secara global dengan menggunakan mata uang lanjutan fitur manajemen untuk mengelola internasional anak perusahaan, vendor, dan pelanggan.

Tax Management Module

Satu set aplikasi keuangan yang kuat yang digunakan hampir setiap organisasi, tidak peduli seberapa rumit atau sesederhana itu persyaratannya.

Revenue Management Module

Acumatica memberikan kapabilitas manajemen pendapatan lanjutan yang memungkinkan bisnis dengan mudah memfasilitasi penagihan berulang dan memaksimalkan peluang pendapatan melalui peningkatan uang tunai aliran, ketepatan penagihan, dan layanan pelanggan.

Fixed Assets Management Module

Dapatkan visibilitas lengkap ke dalam aset tetap Anda dan perhitungan depresiasi sehingga Anda dapat membuat akurat laporan keuangan, memaksimalkan manfaat pajak, dan bertemu persyaratan kepatuhan.

Inter-Company Accounting

Otomatisasi pelaporan keuangan, transfer inventaris, vendor pembayaran, manajemen kas, dan transfer antar perusahaan di beberapa perusahaan terkait.