Suite Service Management ACUMATICA memberikan ACUMATICA solusi integral untuk perusahaan jasa atau perusahaan yang memerlukan jadwal atau field services.
Service Management ACUMATICA membantu anda merampingkan, mengurangi waktu respond dan biaya, dan meningkatkan rasio pertama kali, menghasilkan peningkatan revenue dan kepuasan konsumen yang memberikan keuntungan yang kompetitif.
Solusi Service Automation ACUMATICA dan jadwal memberikan efektivitas untuk mengelola seluruh lifecycle jasa anda terkait service orders dan janji, membantu anda mendapatkan pembayaran dengan lebih cepat.
Suite Service Management dibangun di ACUMATICA dan proses jasa terintegrasi dengan Financial, CRM, Distribution, dan suite Project sehingga menjadi solusi yang komprehensif.
Saat anda menerima telepon dari konsumen, dengan cepat mendapatkan kebutuhan jasa yang diperlukan dan akses konsumen, site, sejarah, dan informasi resource untuk mempersingkat waktu antara menerima telepon dan pembagian tugas. Melacak komitmen pekerja, mencocokan dengan resource terbaik yang tersedia, dan jadwal serta work order yang dikeluarkan. Mengelola jadwal harian atau mingguan secara otomatis atau menggunakan drag and drop.
Memonitor secara real time aktivitas konsumen anda melalui kegiatan operasi anda secara keseluruhan, karena service management dapat terintegrasi dengan CRM, penjualan, inventory, pembelian, akunting, dan laporan finansial
Merampingkan pengiriman, mengurangi waktu respon dan meminimalkan biaya dengan suite Acumatica Service Management. Meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan dan meningkatkan kepuasan pelanggan untuk memperoleh pendapatan secara berulang yang lebih tinggi dan mendapatkan keuntungan yang lebih kompetitif.
Penjadwalan, Dispatching, dan Call Center
Dapat dengan cepat menangkap kebutuhan layanan dan akses informasi pelanggan, history produk dan sumber daya yang dibutuhkan untuk mempersingkat waktu antara penerimaan panggilan dan tugas pekerjaan. Dapat membuat jadwal harian atau mingguan secara otomatis atau menggunakan drag-and drop pada papan kalender visual.
Pemeliharaan Peralatan
Mencatat secara rinci peralatan yang ada dan produk yang dipasang di masing-masing pelanggan dan dapat memonitor stokparts yang akan diperlukan. Dapat melihat peralatan berdasarkan produsen, model, konfigurasi dan menjadwalkan pemesanan layanan pemeliharaan preventif
Service Contract Management
Membuat dan mengelola beberapa jadwal layanan per pelanggan. Menghasilkan, proyek, rencana dan melakukan konfirmasi menggunakan jadwal pada Calendar Board untuk staf dan sumber daya. Mode sumber daya digunakan untuk melakukan perincian secara detail pada jam di hari-hari tertentu.
Warranty Management
Memonitor penawaran garansi bagi pelanggan Anda, untuk memastikan part mana saja yang termasuk dalam garansi untuk menghindari kekeliruan, salah komunikasi dan keberatan dari pelanggan anda.
Mobile Service Management
Menjaga agar karyawan tetap terkoneksi dengan menggunakan devices apa saja yang berbasis aplikasi Android atau iOS sehingga karyawan anda dapat mengakses informasi service dan data konsumen dari mana saja, kapan saja.
Service Management
Visual Dispatch Calendar Board membantu mendapatkan orang yang tepat sehingga mendapatkan pelayanan yang tepat untuk setiap kali pekerjaan atau pekerjaa
Data SheetEquipment Management
Treking semua produk yang terkait dengan konsumen anda dan jadwal pemeliharaan preventif.
*Dijual secara terpisah.
Data Sheet