Project Accounting

Suite Project Accounting mengelola budget, inventory, time sheet, billing, keuntungan, dan laporan untuk inisiatif bisnis individual. Anda membuat proyek yang termasuk pada laporan finansial perusahaan yang besar.

Fitur peranti lunak Project Accounting terintegrasi dengan GL, AP, AR, sales order, purchase order, inventory management, dan portal karyawan.

Fiture Highlight

Expense Management

Melacak pengeluaran yang berelasi dengan material, labor, jasa, dan inventory untuk mendapatkan ramalan yang jelas akan biaya yang berhubungan denngan proyek. Mengalokasikan biaya yang dibagi dan pengeluaran overhead terkait proyek berdasarkan rumus yang telah dibuat.

Advanced Billing

Mengelola seluruh skenario billing termasuk tambahan biaya, fixed price, waktu dan material, miestone billing, dan spesifik harga kontrak. Modifikasi bill resource berdasarkan proyek, project tasks, inventory item, karyawan, dan grup akun. Hal ini memberikan flesibilitas pada bill labor dan material menurut konsumen, tipe kerjaan yang sedang dikerjakan, atau kontrak spesifik proyek.

Multiple Rates

Kemampuan untuk berbagai konfigurasi, rate tabel yang berbeda berdasarkan spesifik proyek atau tugas proyek yang diberikan dengan tambahan fleksibilitas tagihan

Budget Tracking

Budget akuntansi proyek termasuk inventory items, non stock items, labor, jasa, dan banyak lagi. Laporan secara real time membandingkan biaya actual proyek dengan aslinya dan anggaran yang di revisi

Time and Expense Tracking

Peranti lunak Project Accounting ACUMATICA menunjukkan akurasi timesheet karyawan dengan membuat proses dengan lebih baik. Karyawan, partners, dan kontraktor dapat memasukkan timesheet dari mana saja menggunakan gadget dengan browser. Ini memudahkan semuanya untuk memasukkan informasi dari kantor, tempat klien, atau pada saat berpergian. Kemudahan yang sama juga pada laporan pengeluaran.

Streamlined and Unified Employee Time Entry

Saat ini fitur Timecards, Timesheet dan simpel Time Cards dikombinasi dalam satu screen. Pengaturan sangat cepat dan mudah sehingga pengguna dapat memasukkan berbagai data dari satu screen, menjadikannya lebih cepat untuk memasukkan karyawan dan peralatan

Resource Management

Menugaskan project manager, karyawan, mesin, dan resource lainnya ke dalam satu project dan tugas. Membuat peraturan penagihan dan opsi untuk tiap tugas.