Customer Management

Suite Customer Management memberikan web based aplikasi Customer Relationship Management (CRM) untuk mengelola leads, contacts, opportunities, dan akun bisnis.

Integrasi finansial manajemen mendorong tim untuk melakukan pendekatan dan memberikan pandangan yang sama kepada seluruh kontak konsumen. Laporan dan dashboard memberikan data secara real time sehingga pengelolaan forecasts, kuota, dan hasil secara akurat.

Suite Customer Management memberikan solusi agar dapat berkomunikasi dan bekerja secara efisien melalui portal ACUMATICA Customer. Tools yang sangat membantu bagi konsumen untuk melihat semua informasi yang relevan mengenai interaksi dan aktivitas secara online.

Customer Portal Features

Membantu Konsumen Terhadap Dirinya Sendiri

24/7, konsumen anda dapat mengakses informasi akun, membuat new support case, dan mengambil kasus yang paling terkini, semua tanpa melalui telepon atau mengirimkan email.

Overview Finansial

Dapat memberikan konsumen melihat semua dokumen historis, balances, tanggal jatuh tempo, penerimaan pembayaran dan jumlah jatuh tempo pada portal konsumen. Konsumen juga dapat melakukan pembaharuan alamat, kontak, dan detail akses pengguna

Pengetahuan Dasar

Memberikan konsumen untuk mencari jawaban atas pertanyaannya selama 24/7. Ini juga membantu transfer pengetahuan, memberikan konsumen self service sehingga telepon untuk dukungan menjadi berkurang.

Berbagi Dokumen

Memberikan tempat yang aman untuk berbagi dokumen dengan konsumen, seperti materi marketing, materi edukasi, peraturan perusahan dan tanya jawab, tanpa harus membuat web page terpisah

Customer Management Suite Features

Sales Automation

24/7, konsumen anda dapat mengakses informasi akun, membuat new support case, dan mengambil kasus yang paling terkini, semua tanpa melalui telepon atau mengirimkan email.

Integrated Marketing

ACUMATICA memberikan alat marketing untuk mengelola leads, meningkatkan konversi, mengukur performa kampanye, komunikasi dengan kontak, dan meningkatkan produktivitas. Tim marketing dapat merekam leads dari web forms, list pembelian, iklan, surat langsung, kegiatan, dan sumber lainnya. Merekam leads dapat menerima penawaran email. Laporan lead membantu anda melacak channel terbaik untuk memperoleh kualifikasi lead.

Meningkatkan inquiry lead dengan detail informasi alamat memberikan pengguna mencari data lebih cepat dan mengekspor informasi secara mudah tanpa harus bekerja ekstra degan Excel atau aplikasi eksternal lainnya. Merekam kota/propinsi/Negara/kodepos untuk memfasilitasi analisis geographi.

Service and Support Automation

ACUMATICA memberikan alat untuk manajemen jasa untuk mengurangi waktu respon, meningkatkan kepuasan konsumen, mengurangi biaya dukungan, dan transaksi nota secara akurat. Personal dukungan dapat merekam inquiry dari form web atau memasukkan secara manual untuk mebuat case. Setelah dibuat, kasus ditugaskan dan dieskalasi menurut peraturan yang ada. Terintegrasi dengan modul finansial memastikan bahwa kasus dapat ditagih menurut kontrak dukungan klien.

Melihat Aktivitas Kasus berdasarkan Pembicaraan memberikan pengguna secara cepat mengacu pada setiap kasus dan menjawab seluruh aktivitas. Menghemat waktu saat melakukan review untuk ancaman tertentu.

“Jalan Singkat menangani Kasus” membuat konsumen senang dengan membantu menyelesaikan kasus dalam satu hari. Orang yang mendukung sekarang dapat melakukan self assign kasus secara instan dengan satu ketikan, mempercepat menjawab issue dan menjawab pertanyaan.